Negara Pasuru TRIBUNNEWS.COM-Kasus di mana orang-orang Pasuruan mengkhianati istri dan teman mereka mirip dengan yang ada di Garut, beberapa waktu lalu, desa itu menjadi rumah yang mengerikan.

Rekaman video dalam kasus ini juga menunjukkan video perzinahannya dengan pria lain.

Setelah tim Resmob polisi Suropati Pasuruan menyelidiki kasus itu, video istri Pasuruan F dan teman-temannya terungkap.

Tersangka Moch Sabik Setiyawan (28) adalah warga Jalan Rejoso di Pasuruan, selain menjual istrinya F (singkatan) kepada rekan-rekannya, ia juga memproduksi kaset video untuk istrinya. Teman tersangka.

Baca: Mirip dengan kasus Vina Garut, suami mengkhianati istrinya dan kemudian mencatat perzinahan di Pasuruan: keluar dari substansi dan perasaan

Baca: diduga dibantai di Surabaya Fakta bahwa ibu muda memiliki 2 anak kecil hadir — Membaca: Pasien yang diduga terinfeksi dengan virus Corona Kediri, dan pasien dibawa oleh perawat penuh DPA Dr. RSUD Iskak – tersangka sengaja mendaftarkannya saat melayani temannya Istri. Intinya adalah bahwa video tersebut dapat membuktikan kepada teman-teman lain bahwa ia dapat mengundang istrinya untuk berhubungan seks. Kami juga sedang menyelidiki ini.

Dia menjelaskan bahwa video asli telah menghilang.

Karena telah dihapus.

Namun, pihaknya telah memperoleh bukti video dari video, kesimpulan ini akan menjadi penyidik ​​yang secara retrospektif disebut Referensi ke video yang tidak etis.