Mumbai, TRIBUNNEWS.COM-Mayat seorang pria ditemukan di rumahnya (Gang Swadaya Rt.003 Rw.002, Desa Pasir Palembang, Distrik Mangawah Timur, Desa Pelaik), Senin, Senin (30) / 03) / 2020) – Tulum Sinaga, kepala polisi AKBP Mempawah, mengatakan bahwa ketika seorang warga meletakkan rumput di depan rumah warga dengan nama Mudiyeh Pada saat itu, baunya panas, dan tubuh korban awalnya ditemukan. Warga di lantai di samping tempat tidur kemudian melaporkan ke RT setempat, “kata Tulum Sinaga, kepala polisi AKBP Mempawah.-Menurut tempat kejadian, kepala polisi mengatakan bahwa polisi menemukan mayat di kamar itu Pada posisi terakhir, mayat itu terbaring telungkup, tepat di sebelah tempat tidur .— Polisi mencurigai bahwa korban telah meninggal selama sekitar tiga hari. Ditemukan. Kondisi fisik itu mungkin sekitar tiga hari di rumah. Saat itu, jenazah dikirim ke Rumah Sakit Umum Lubini untuk otopsi untuk pengembangan lebih lanjut, “katanya.

Baca: Pekerja imigran India kembali ke desa dan terisolasi di pohon beringin dan mangga, khawatir membawa virus — Baca: Dari TVC Bak Drakor ke Cobain Kuy Tagline yang legendaris, ada 10 seniman Korea yang melakukan iklan untuk Indonesia Iklan – Menurut kisah keluarga, para korban ASKI (47) tidak memiliki masalah dengan penghuni lain dalam kehidupan mereka

ASKI menceraikan istrinya dan tinggal sendirian.

“Asumsi sementara adalah bahwa keluarga ASKI kemungkinan besar akan frustrasi. Tetapi kami masih menunggu hasil Rumah Sakit Lubini untuk menentukan penyebabnya,” katanya.