TRIBUNNEWS.COM-Pada hari Jumat, banyak siswa dari Sekolah Menengah Turi 1 di Sleman terlibat di Sungai Sempor, desa kecil Dukuh, Desa Donokerto, Desa Turi, Kabupaten Turi, Kabupaten Sleman. (21/02/2020). Ketika keluarga Tribune Jogja tiba di Klinik Pratama Swa di Slimanturi, air mata histeris keluar, dan korban evakuasi ditemukan tewas.

Data sementara: Empat siswa ditemukan tewas. Tiga dari mereka telah ditemukan oleh keluarga mereka. Kanit kemudian berkata Nur Hassan dari Departemen Kepolisian Turi: “Tiga orang dibawa pergi oleh keluarga masing-masing.” Tengkorak di sungai-ia mengatakan bahwa empat korban MD bernama Reisma, Nur A Ziza, Latifah dan Sofia adalah siswa di kelas 7D, 8C dan 8A, tetapi tidak ada yang ditemukan.

“Berdasarkan informasi saat ini, pencarian masih berlangsung.”

Menurut Hasan. , Seorang korban yang meninggal, tidak dijemput dengan nama Shopia – di tempat itu, banyak orang tua siswa masih menunggu berita, dan keberadaan anak-anak mereka tidak diketahui

• Korban Bully Siswa sekolah menengah mengakui mengalahkan Bude dalam video viral dan dipukul oleh dua ribu dolar – Nur Hasan mengatakan bahwa 257 siswa berpartisipasi dalam kegiatan untuk menjembatani sungai, tetapi tidak semua Semua orang pergi. Sebanyak 145 siswa berpartisipasi dalam pelatihan.

Halaman Berikutnya ===============>