TRIBUNNEWS.COM, PROBOLINGGO-Atnadi (44), Jalan Klengkeng RT 007 RW 003 Kota Probolinggo, warga Kelurahan / Kecamatan Wonoasih dan Misrat Biyono (47), RT 004 RW 008 Desa Wonokerto, Kabupaten Gucialit, Kabupaten Rumarang Dipukuli. Massachusetts. -Dua orang ditangkap karena mencuri sepeda motor di Masjid Naruhuda di Masjid Nurul Huda di Desa Tambakrejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Kamis (30 April, 2020).

Menurut dua pelaku warga Ali Mencuri sepeda motor Honda beat putih dan merah, nomor sepeda motor adalah N 3527 SJ, milik M Faiz, diparkir di halaman masjid, dikunci oleh stang. , Konspirasi pencuri motor membutuhkan waktu 10 detik untuk mengambil tindakan – ketika Fais berdoa, Mislat menggunakan kunci T untuk membuka kunci sepeda motor.

Aksi itu ditemukan oleh penduduk setempat. Misrat kemudian berlari ke arah Atnadi yang akan naik sepeda. Di Kompas.com. Tongas dan mesin matematika penulis dibakar massa dan banyak kunci T milik penulis. “” Saat ini, masalah ini sedang dikembangkan oleh Satskrim, “kata Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melalui SMS. (Kontributor Probolinggo Ahmad Faisol), dicoba oleh orang gila, membakar sepeda motor”