Bandung (TRIBUNNEWS.COM) -YouTuber Ferdian Paleka (21 tahun) mengatakan bahwa isi lelucon Sembako membuatnya berurusan dengan polisi untuk tujuan hiburan semata. (08/05/2020) Di sore hari .

Ferdian juga menyesali konten video dari sandiwara itu. -Dia membenarkan bahwa ide lelucon dipicu berdasarkan kesepakatan dengan rekan kerja. Ini hanya untuk hiburan dan tidak ada niat lain.

Baca: YouTuber Ferdian Paleka penuh dengan air mata, tolong maafkan saya: Kali ini tidak ada lelucon

Baca: Video berhenti Video YouTuber Ferdian Paleka di jalan tol

Baca: Fakta melarikan diri dan menangkap YouTuber Ferdian Paleka: Polisi di bawah peran ayah dan paman – Ferdian kemudian mengerjai konten video waria di Jalan Ibrahim Adjie, Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat Jawa. Tidak diizinkan, jadi saya melakukannya, jadi tidak ada waria selama bulan suci. “Insiden penangkapan di Mapolrestabes di Bandung pada Jumat (5 Mei 2020).

Ferdian menolak fakta bahwa video iseng yang ia buat menambah pelanggan atau pelanggan ke akun YouTube-nya. — – “Tidak, ini hanya omong kosong. Sejak 3 Mei 2020, saya tidak punya jaringan sosial sama sekali,” Feidian meminta maaf atas tindakannya. Bolehkah saya bertanya apakah saya bisa memaafkan, “kata Fedian. , Agie Permadi (Agie Permadi)) – Artikel ini diposting di Kompas.com dengan judul “Inilah alasan mengapa YouTuber Ferdian Paleka membuat” video lelucon waria “”