Kontributor dari Kota Suka melaporkan bahwa Fauzi Noviandi (Fauzi Noviandi) – SUBBUMI TRIBUNNEWS.COM – Empat warga Kota Suka mendeteksi virus korona positif. PCR .

Juru bicara Covid-19 Sukabumi dari Wukayu Handiana mengatakan empat pendatang baru yang dites positif Covid-19 adalah dua pria dan dua wanita.

“” Tiga dari empat orang yang dinyatakan positif adalah penduduk Distrik Cibereum dan Gunungpuyuh. Jam Zuhur

Baca: Edis Adria dengan sedih mendengar banyak mayat melawan coronavirus

Baca: Tes Kepribadian-Huruf pertama nama Anda menunjukkan sifat asli Anda- — Empat orang, satu katanya, satu adalah dokter, dua siswa, dan yang lainnya adalah anak di bawah lima tahun (balita).

“Sebelum dikonfirmasi sebagai positif, ia telah melakukan kontak dengan orang Covid-19 yang dikonfirmasi dan masih berhubungan dekat dengan lembaga-lembaga publik di Sukhabumi,” katanya.

Dia menambahkan bahwa keempatnya saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Syamsudin dan Rumah Sakit Polisi Sukapawatri di Kota Sukhabumi. , Kondisinya stabil, baik, dan tidak menggunakan respirator, dan hal yang sama berlaku ketika berhadapan dengan ahli medis. “Dia menambahkan bahwa empat kontak aktif meningkatkan jumlah pasien yang terkena virus korona menjadi 29, 22 masih menerima pengobatan, dan 7 telah dinyatakan sembuh. (Fauzi Noviandi) -Artikel ini dipublikasikan di tribunjabar Pada .id, dua siswa dengan judul Kota Sukabumi, seorang perawat balita, diumumkan sebagai Covid-19 aktif.