TRIBUNNEWS.COM-Seorang ibu gadis sekolah menengah berhubungan seks dengan saudara lelakinya di Passaman, Sumatra Barat, dan dia mengaku sangat sedih dan menyesal.

YM (48) menyesalkan sufiks nama dua anak SHF (18) dan IK (13), karena setelah SHF hamil dan melahirkan, sebuah hati melemparkan anaknya ke parit di dekatnya.

Penyelidikan kriminal oleh polisi Kasat Pasaman, AKP Lazuardi dan YM sangat disesalkan dan dia tidak memperhatikan kondisi anaknya. — Karena kedua anak harus berhubungan seks dengan pasangan yang sudah menikah. — “Ibunya merasa sedih dan menyesal.” AKP Blue, dikutip oleh Kompas.com, mengatakan Rabu (19/2/2020).

Baca: Siswa sekolah menengah ini memiliki hubungan terlarang dengan saudara kandungnya sampai ia hamil. Kemudian anaknya tersingkir.

Baca: Seorang siswa sekolah menengah melemparkan anak dua kali, mengakui memiliki hubungan dekat dengan adik perempuannya

Lazudi berkata: Situasi ekonomi YM memang kurang.

YM harus menjadi tulang punggung keempat anaknya setelah perceraian. — “Menurut YM, karena alasan ekonomi, dia terpaksa kurang memperhatikan anak-anak. Aku pergi ke sawah setiap pagi untuk mencegah anak-anak merawat mereka.”

Ketika SHF hamil, YM juga mulai ragu.