TRIBUNNEWS.COM-Seorang gadis viral pingsan dari seorang petugas evakuasi mengenakan set lengkap PPE, tampaknya mengabaikan fakta bahwa dia dipecat oleh pacarnya. Saat mengevakuasi gadis yang pingsan di pinggir jalan di Kabupaten Garut.

Virus rekaman video menunjukkan bahwa dokter menggunakan satu set lengkap alat pelindung diri (PDA) untuk mengevakuasi seorang gadis yang tidak sadar.

• Setelah duduk sebentar di jalur murid tunawisma, tampaknya tidak dipaksa untuk melakukan perjalanan – • • Populer tidak dapat mengangkat kotak pasien dari korona dan jatuh, dua pejabat ODA akan merasa lelah – Peristiwa itu rupanya terjadi di Garut, Jawa Barat. Gadis dalam video itu jatuh ke tepi Jalan Suherman Kabupaten Garut.

Setelah konfirmasi, juru bicara tim pemrosesan Garut Covid-19 Ricky Rizky Darajat mengkonfirmasi proses evakuasi dalam video u. Menurut Rich, insiden itu terjadi pada Sabtu malam (25 April 2020).

Namun, Rich menegaskan bahwa masalah ini tidak ada hubungannya dengan Corona Virus atau Covid-19. – “” Tanpa menghubungi Covid-19, petugas menerima laporan kematian mendadak seorang wanita. “Selasa (28/4/2020) dikatakan saat menghubungi Ricky. -Halaman berikutnya ===============>