TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Akmal Robiansyah (40 tahun) adalah korban dari duel yang tidak setara. Kemungkinan untuk permainan ini adalah 3 banding 1.

Duel dimulai ketika Akmal memukul orang tak dikenal sambil mengambil pasir putih dari bekas PT Koba. Kabupaten Bangka Tengah Tin, Kamis (18/6/2020).

Akmal adalah warga Jalan Sinar Laut di Bangka tengah.

Akmal mengalami kegembiraan sampai dia ditikam beberapa kali dan senjata tajam diletakkan di kepala dan punggungnya. .

Baca: Kakek berusia 70 tahun, istri dari dua siswa dari Sekolah Dasar Cabuli setelah Lebaran, sepupu korban melaporkan orang tua langsung kepada orang tua

Baca: Laporan terbaru dari siswa semakin lama semakin banyak. Membunuh terapis pijat di Surabaya di banyak tempat, banyak penulis menghabiskan uang kuliahnya – inilah yang dia alami ketika dia bertemu di ruang gawat darurat (UGD) Rumah Sakit Bangga Tenga (Batng) untuk dirawat. peristiwa.

Pada awalnya, dia mengutuk seseorang yang membawa pasir timah di suatu daerah, menurutnya, daerah itu milik seorang pengusaha terkenal di Coba. .

Tidak ada kecaman, seperti berjualan di rumah. Kemudian saya kembali dengan senjata tajam berupa pisau.

“Saya bertanya mengapa saya harus membawa pisau. Tempat untuk mencari uang bukanlah tempat untuk bertarung,” kata Akmar, Kamis 6/18. , Meniru kata-katanya kepada penulis.

Akmal (Akmal) mencoba mendapatkan pisau ini, tetapi tidak mendapatkan bantuan penulis. Membaca Luka Potong: Pengendara sepeda yang ditangkap oleh CCTV dilarang mengalami cedera perut di Jalan Panglima Polim di Jakarta Selatan. Belum lama ini, teman-teman kedua penulis datang.