Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Megawati Sukarnoputri, ketua Partai Gulat Demokrasi Indonesia, memerintahkan semua pejabat partai, terutama mereka yang adalah bupati dan dewan, untuk bersama-sama menangani virus listrik pandemi virus Astaga. Fokusnya adalah membantu orang yang terkena pandemi Covid. -19 .

Presiden kelima Republik Indonesia meminta eksekutifnya untuk mengatasi ancaman PHK yang disebabkan oleh virus yang ditemukan sejak akhir 2019. -Megawati, Sekretaris Jenderal Indonesia untuk Partai Pertempuran Demokrasi Indonesia, mengatakan Hasto Christian Yanto juga meminta kepala daerah bahwa dia bekerja keras untuk memobilisasi anggaran dan mempromosikan rencana padat karya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Megawati (Megawati) juga diminta untuk bekerja sama untuk mengatasi ujian yang sulit, dan meminta orang lain untuk membantu masyarakat bersama.

Jumat (17/4/2020) pagi, Ketua Umum PDIP juga memberikan bantuan berupa tenda karantina yang dapat menampung sekitar 100 orang untuk berterima kasih kepada Pemerintah Kota Semarang.

“Tenda ini akan digunakan sebagai tempat segregasi ODP di Kota Semarang. Kami sangat berterima kasih kepada Ibu Mega”, “Walikota Kota Semarang, Hendrar Prihadi (umumnya dikenal sebagai” Hendrar Prihadi “) Hendi) “kata.

Hendi percaya bahwa keberadaan bantuan besar ini telah memperkuat warga Semarang dalam perang melawan Covid-19.

Tenda isolasi mendirikan bantuan Covid 19 Megawati di Jl. Ah Abdul Rahman Saleh (Kabancur, Kec) Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah, terletak di kediaman Walikota Semarang. (*)