Kuala Lumpur Thongkara TRIBUNNEWS.COM-Seorang siswa sekolah dasar yang baru saja kembali dari Batam dan ibunya dibawa ke Rumah Sakit Distrik Dade Alifu di kabupaten Thanjabbar. Kedua pria tersebut telah dibebaskan pada Senin (16/3/2020).

Elfes, dekan Rumah Sakit Regional Dodd Arif, mengatakan partainya memang berurusan dengan dua orang yang baru saja kembali dari Batam dengan kapal dan ditambatkan di pelabuhan Loro. — Setelah verifikasi, keduanya dibebaskan karena mereka tidak menemukan tersangka Covid-19. Dia mengatakan: “Kami melakukan pemeriksaan dan didiagnosis menderita faringitis akut dan dibebaskan.” Membaca: Lafite yang menyesal membeli mobil mini Andre Taulany Coopers Raffi Ahmad-Reading: 4 anggota KKB ditembak dan polisi menyita 3 senjata dan panah –ribunjambi.com menerima informasi bahwa seorang ibu dan anaknya baru saja Pulau Batam kembali.

Ketika memeriksa pelabuhan, ditemukan bahwa keduanya menderita demam tinggi, batuk dan pilek.

Informasi itu juga disertai dengan foto, dan banyak agen memprosesnya dengan pakaian keselamatan.

Pada saat yang sama, rumah sakit menyebutkan ba, jika ada demam tinggi, batuk atau pilek, petugas kesehatan harus mengambil tindakan pencegahan dan mengenakan pakaian keselamatan. (Samsul Bahri) – Artikel ini dipublikasikan di Tribunjambi.com, berjudul BREAKING NEWS. Ibu dan anak kembali dari Batam dan dibawa ke Rumah Sakit Regional Daud Arif