Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jumlah pasien yang terinfeksi Coronavirus (Covid-19) terus meningkat. Pada hari Rabu, 1 April 2020, jumlah pasien positif yang terinfeksi virus corona telah meningkat menjadi 1.677, di mana 157 orang meninggal dan 103 orang sembuh.

Pada saat yang sama, jumlah tenaga medis yang membutuhkan alat pelindung diri (PPE) telah sangat meningkat, tetapi pasokan peralatan pelindung pribadi baru sangat terbatas.

Sebagai tanggapan, Urban Company menyediakan peralatan perlindungan pribadi untuk staf medis dan ribuan pembersih tangan dan masker.

Urban Company juga telah membantu banyak institusi, sekolah dan komunitas di Bali untuk menyemprotkan disinfektan. Organisasi kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Pendiri masyarakat urban ACT dan banyak sukarelawan berpartisipasi langsung dalam kegiatan ini.

Baca: Kabar baik! Profesor PUFF, Nucleus Farma, dan Nidom Foundation sedang mengembangkan obat Covid-19 – dalam sebuah pernyataan tertulis, Kamis (2/4/2020), disebutkan bahwa tim Ms. Glow telah mendistribusikan ribuan obat di seluruh proses Hand Sanitizer “Indonesia.

Baca: Bahan-bahan alami Curcumin secara efektif dapat meningkatkan kekebalan, tetapi tidak dapat digunakan sebagai obat Covid-19.

Sambil mendesinfeksi desinfektan, Urban Company dan ACT Bali bersama-sama Sekolah dasar .- “Saya harap kegiatan ini dapat membantu mengatasi COVID-19 sehingga Indonesia dapat pulih,” kata Maharani Kemala dan Dewa Gede Adiputra, pendiri Urban Company.