Partai Solidaritas Indonesia (PSI) – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengumumkan pada hari Selasa (5/5/2020) hasil pertemuan kandidat potensial untuk walikota Tangsel. Untuk walikota Tangsel Siti Nur Azizah, dianggap sebagai kandidat paling menjanjikan.

Putri Ma’ruf Amin adalah yang kedua setelah sekretaris daerah Muhamad. Ini penting bagi pendatang baru seperti Siti Nur Azizah.

Pengamat Indra J Piliang percaya bahwa Azizah memiliki prospek luas dalam pemilihan tahun ini.

Terutama jika Anda melihat nilai itu mendapatkan sebagai modal patokan.

Baca: Siti Nur Azizah Blusukan desa di Tangsel, membantu warga yang belum melakukannya untuk mendapatkan bantuan sosial

Baca: penghasilan Mike Tyson adalah Rp. $ 15 miliar digunakan untuk melawan angka

Baca: Ketika Covid-19 menjadi populer, standar ini memungkinkan warga untuk menggunakan transportasi-Indra J Pilliang mengatakan bahwa dibandingkan dengan kandidat lain, Azizah memiliki peluang di Nantan Dale Suez menang dalam pemilihan Grand.

“Saya tidak melihat hasil akhirnya. Muhammad memang ditanggung oleh PSI. Tetapi jika menurut angka-angka ini, Azizah menjanjikan,” katanya dalam pernyataan tertulis yang diterima Tribunnews. com, Rabu (6/5/2020).

Indra mengungkapkan bahwa Azizah tampil sangat baik ketika mengumumkan hasil PSI. — Penampilannya dalam proses penyaringan membuktikan bahwa penampilannya dapat diukur. Pendanaan awal ini tersedia untuk sisa waktu.