TRIBUNNEWS.COM-Sebuah rekaman video dari seorang pasien yang diduga menderita coronavirus di Sulawesi utara menyebabkan keresahan masyarakat.

Dalam rekaman video, seorang pasien berbaring di kasur dan dikawal oleh seorang dokter. Pasien yang dirawat tampaknya memakai penangkal lengkap yang dapat melawan virus corona.

Tribunmanado’s Tribunnews mengutip bahwa pasien yang mencurigakan dengan korona sekarang terisolasi di antara para guru. RD Kandou Manado General Hospital.

Baca: Berita Terbaru! Kelompok kerja Doni Monardo Komandani telah mempercepat manajemen baca-korona: pembaruan area distribusi virus korona dari Yogyakarta ke Manado Indonesia-Dr Hanry Takasenresan, direktur medis Departemen Layanan Rumah Sakit Kandou, mengungkapkan kondisi terbaru pasien.

“Ya, kondisinya stabil,” katanya ketika menghubunginya di Forum Manado pada hari Sabtu. (14/3/2020) .

Hanry mengatakan pasien memulai perawatan pada Senin (3/9/2020).

Tapi Hanry tidak ingin mengomentari kondisi pasien. “” Jika hasil inspeksi dikonfirmasi kemudian dari layanan kesehatan. “

” Saya tidak bisa mengomentari ini, saya tidak bisa membuat pernyataan karena hasil resmi inspeksi akan diumumkan kemudian. “