TRIBUNNEWS.COM-Seorang ibu rumah tangga (IRT) dari Tanggamus ditangkap oleh polisi kabupaten Siber Lampung karena menyebarkan penipuan virus korona. Pendela mengatakan: “ Setelah tim cyberdriminal Subdit V Ditkrimsus menyelidiki sebuah pos terdepan yang berhubungan dengan virus korona, ia dicurigai dibawa ke tempat yang aman. ” Pandra mengatakan Rabu (2020/3/11) .

• Pemerintah tidak mengungkapkan tempat tinggal pasien yang positif virus Corona, dan itulah sebabnya-Pandra menjelaskan bahwa tautan pengunduhan virus Corona adalah pada 3 Maret 2020 -Diposting di Facebook tersangka pada tanggal 4. -Pendela mengatakan bahwa dalam keadaan ini, tersangka menulis bahwa virus korona sudah ada di Provinsi Lamphong.

Isi identitas Facebook tersangka

• 60 penipuan yang sepenuhnya menyebar masalah coronavirus di Indonesia, Menteri Kesehatan dan Najwa Gemes menggelengkan kepala mereka!

Pada unggahan pertama, OER menulis: “Waspadalah terhadap serangan di distrik Pringewu oleh Corona, yang baru saja kembali dari Malaysia.”

Tersangka menulis ulang identitasnya dengan foto pada hari berikutnya. Tersangka menulis: “Hati-hati, virus korona sudah ada di Lampung.” Pendela berkata: “Dua file yang diunduh ini dibaca oleh lebih dari 4.000 warga.” Pendela berkata: “Dampak dari unduhan yang mencurigakan ini. Membuat warga Kota Lampung khawatir. “-Next page ================>