TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita berusia 55 tahun ditangkap karena mencuri tas berisi 15 juta rupee uang dan perhiasan.

Korban adalah seorang pengusaha di Puring, sebuah pasar di Kabupaten Pontianak, Kalimantan Barat. — Karena perilaku ini, rumah sakit dilindungi oleh polisi.

– Menurut pemeriksaan polisi, alasan keputusan terdakwa untuk mencuri adalah karena dia telah membayar biaya pesta, dan seseorang membayar untuk memuaskan selera makannya.

Karena tersangka mengaku bahwa dia memiliki kelebihan atau hiperseksualitas. — Baca: Reaksi wanita hamil terhadap tes cepat itu menjijikkan, dan keluarga yang marah di gugus tugas menjelaskan ini.

Baca: Tolak tuduhan lereng, sejarah di balik peran Jordi Ruben Onsu, nama saya Geprek Bensu. Beli seseorang yang memenuhi keinginannya, “kata Kepala Kepolisian Punta Nac, Pol Komarudin, Sabtu (13/6/2020).

Pencurian di rumah sakit terjadi pada Rabu (6/10/2020) pagi Bersihkan pasar. Kemudian, tersangka berpura-pura menjadi pembeli yang lebih pintar daripada korban. Comarudin mengatakan: “Ketika korban tertangkap basah, tersangka mengambil tas dan memasukkannya ke dalam kantong plastik yang disiapkan. Tersangka segera pergi. “