Tanjung NEW (TRIJUNNEWS.COM) – Badan Negara Sipil Kalimantan (Kaltara) Utara (ASN) bersaing untuk menyisihkan penghasilan untuk membantu orang yang terinfeksi oleh virus korona.

300.000 eselon III, 200.000 tingkat IV, dan hingga 100.000 rupee. -Seperti untuk guru sekolah menengah profesional, tidak ada batasan atau ketulusan. —— “Dana yang dicadangkan adalah pada bulan Maret dan April. Saya juga berkontribusi dua bulan untuk gaji gubernur,” kata Gubernur Kartala Irianto. Lambrie datang ke TribunKtimtim.co ketika dia bertemu di Gedung Serikat Kaltara Office, Kamis (9/9/2020) siang.

Dana yang dikumpulkan diperkirakan mendekati Rs 800 crore, termasuk sumbangan dari para guru di Kalimantan Selatan.

Baca: Warga negara Indonesia ini yang dibebaskan dari daerah pengurungan Wuhan sebenarnya enggan untuk kembali ke Indonesia: Saya hanya merindukan Nyambel

Dana harus dialokasikan untuk mendistribusikan makanan kepada masyarakat. Ini termasuk bantuan tunai sebesar Rp 100.000 per rumah tangga. Gubernur Irianto mengatakan: “Kami secara bertahap akan berpisah sebelum Ramadhan, sebelum pertengahan Ramadhan dan sebelum Idul Fitri.” – Untuk penduduk yang rentan terhadap co-19. TNI-Polri, mengumpulkan data dari warga yang terkena dampak.

Perbarui Covid-19 di Kaltara