TRIBUNNEWS.COM, selamat tinggal di Bahrain untuk Garut, yang pergi ke Jawa Barat selama liburan semester, 6 siswa dilaporkan hilang selama tiga tahun.

6 siswa dari Palembang adalah Kevin Kenzona Pratama alias Agam (19), Aditya Wiratama (20 tahun), Mohamed Isan (29 tahun), Ali Topan (alias Ali) Topan (33 tahun), Dean Wahdi (nama samaran Cekok) (27 tahun) dan Hart Yadina (24 tahun) telah hilang sejak 6 September 2017. Siswa tersebut diriwayatkan oleh ibu Agam Ita (42).

Ita mengatakan bahwa Agam awalnya meninggalkan rumah sekitar 30 Agustus 2017, dan berlibur di Garut, Jawa Barat.

Agam dan lima teman baru saja menyelesaikan ujian semester di Indian International University of Mandiri (IGM) di Palembang.

Sebelum pergi ke Garut, seorang mahasiswa ekonomi mampir ke bibinya bernama Desi di Serang, Banten untuk meminjam sepeda motor. Sangat panas dari Mei hingga Juni

baca: Bahar Ibn Smith ditangkap lagi, Fadli Zon mengatakan ada diskriminasi

baca: Bamsoet membawa bantuan kepada keluarga TNI-Polri

baca: Anisa Rahma Saya berpikir untuk mengumumkan kehamilan saya dengan mengunggah foto ini bersama suami saya. Ini adalah lelucon – “Saya baru saja memesan, jangan tinggal terlalu lama, A-Gump sayang saya akan kuliah. Setelah itu, anak saya naik pesawat dengan miliknya.” Lima teman bepergian bersama, “kata Ita dalam penawaran di Kompas.com, Selasa (19/5/2020).

Agam selalu berkomunikasi dengan ibunya untuk memberikan berita selama sekitar satu minggu liburan Garut.

Agam dapat mengirim foto perjalanan seperti saat berenang.

Setelah itu, di pagi hari sebelum menghilang, Agam menghubungi Ita dan mengatakan bahwa dia akan segera kembali ke Pal.