TRIBUNNEWS.COM-Sudah sekitar 7 hari sejak kematian pemimpin redaksi MetroTV Yodi Prabowo, yang masih menjadi misteri. -Sejauh ini, sosok pembunuh yang membunuh Yodi Prabowo belum terungkap. -Polisi masih mencari sejumlah besar bukti dan kesaksian saksi untuk menemukan kematian editor MetroTV.

Pada Jumat (16/10/2010), seorang bocah laki-laki bermain layang-layang menemukan mayat kepala redaksi MetroTV oleh jalan tol JORR Pesanggrahan di Jakarta selatan. Pada saat itu, polisi mengirim lokasi kejahatan (TKP) dan memobilisasi anjing pelacak K9 untuk mencari para pelaku di kandang.

• Fakta-fakta baru tentang misteri kematian editor MetroTV Yodi Prabowo, Asmara Motive berada dalam keadaan “orang ketiga”

• Ketika wajah Yodi Prabowo ditampilkan, pemilik Warung menunjukkan bahwa bocah lelaki berusia 10 tahun itu tidak dapat Cara dia tertidur-Polisi Humas Metro Jaya Yusri Yunus mengatakan dia telah memeriksa 27 saksi dalam kasus kematian misterius. n reporter Metro TV Yodi Prabowo (26 tahun).

Menurut nomor ini, ada 4 saksi dari 23 saksi sebelumnya.

“Sejauh ini, kami telah mewawancarai 27 saksi. 4 saksi lagi telah ditambahkan,” kata Yusri kepada wartawan, Kamis (2020/7/16).

Yusri mengatakan bahwa 27 saksi yang diwawancarai berasal dari orang-orang dekat korban atau saksi di tempat kejadian. -Pelajari lebih lanjut >>>>>>>>>>>