Laporan oleh reporter Serambinews.com Misran Asri

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH-Kepolisian Kota Banda Aceh, Departemen Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), ditangkap, RR (20) laki-laki warga desa bertugas Banda Aceh di Distrik Mandaxa, ia sengaja meniduri keponakannya, memanggilnya, namanya Mawar (13), bukan nama sebenarnya. Ketika saudara laki-laki RR dan putranya (ayah korban) meninggalkan rumah, tersangka biologis RR.

Kepala Polisi Banda Aceh, Komisaris Polisi Trisno Riyanto SH merasa sedih dengan keponakannya sendiri atas apa yang telah dilakukan oleh tersangka RR.

Membaca: Yatim piatu yang baru saja meninggal oleh orang tua mereka: Nenek, tidak mencintai kita dan orang lain

Membaca: J-Pasukan bersiap untuk mendukung industri pertahanan Filipina

Membaca: Garis waktu video viral dari sebuah mobil yang menabrak seorang wanita hamil di Palmer City Video: Korban ingin melihat suaminya-Reading: Investasi baru harus digunakan untuk merangsang pertumbuhan ekonomi nasional- “Mengapa Anda memiliki niat untuk melakukan ini? Keponakan Anda sendiri? Anda adalah pamannya.

Dia adalah putra Anda dan harus dibesarkan, tidak sebaliknya mengotori Anda, “Kombes Trisno menyarankan para penjahat yang mengenakan pakaian tahanan. Atas saran tiga pejabat senior Jasmine-Anda tegas. Maafkan aku, semoga Allah memaafkanmu. Sayangnya, semuanya terjadi, dan yang paling penting adalah kita bertobat sekarang, “kata kepala kepolisian didampingi oleh departemen investigasi kriminal AKP M Taifiq SIK setelah konferensi pers tentang kasus-kasus yang tidak etis. Keponakannya terjadi pada 2019. Juni.

Bahkan sebelumnya, tersangka RR mengambil tindakan yang sama terhadap keponakannya.