MAKATHAS TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria muda dari Makassar, provinsi Sulawesi Selatan, menggunakan seorang samurai untuk menyerang penduduk setelah api cemburu terbakar.

Seorang aktor dengan inisial IR (29) ditangkap oleh polisi, Kamis (9/7/2020). Direktur hubungan masyarakat awal departemen Panakkukang, petugas kepolisian Bripka Ahmad Halim mengatakan bahwa ia menduga serangan itu karena kecemburuan IR. Mantan istri itu terlihat berbicara dengan pria lain di Jalan Abdul Daeng Sirua, Hall 5, Distrik Panakkukang, Makassar. — Membaca: Seorang pemuda mabuk mengacungkan seorang samurai. Ketika dia akan ditangkap oleh polisi di Makassar- “Dia cemburu melihat mantan istrinya berbicara dengan penduduk setempat, sehingga ketika mabuk, pelaku segera mengejar korban dan menggunakan samurai”, Halim ) Diucapkan melalui WhatsApp, Kamis (9 September 2020). Halim mengatakan bahwa penangkapan awal IR tidak lancar. .

Namun, polisi akhirnya menangkap IR saat mabuk. Halim menambahkan: “Para pelaku dan barang bukti mereka telah dibawa ke kepolisian kabupaten untuk penyelidikan lebih lanjut.”

Penulis: kontributor Makassar (Makassar), Teluk Hima (Hamawan)

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com di bawah tajuk mantan istri yang cemburu, anak muda di Makassar menyerang menggunakan samurai