Mengunjungi 6 anak yatim piatu, kepala polisi Balikpapan dan istrinya tidak bisa menahan tangis-TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA – Sebagai seorang petugas penegak hukum kepolisian, yang muncul di benak publik adalah figur yang tegas dan otoritas. — -Selain itu, polisi juga ditunjuk sebagai petugas penting komandan atau kepala polisi.

Tapi ternyata setelah klaimnya, ada rasa khawatir dan dedikasi, dan penuh kasih sayang untuk orang lain.

Dari kepala polisi Pol Turmudi Balikpapan. • Pada hari keenam, anak itu menjadi yatim piatu, dan ayahnya meninggal setelah memandikan tubuh istrinya. Capolles dikenal luas, sepantasnya, dan akhirnya meleleh, dan bahkan tidak bisa menahan tangis ketika enam anak yatim yang meninggal mengunjungi. Kabupaten Balikpapan, Selatan (Selasa, 25 Februari 2020).

Tiga polisi Jasmine naik mobil dengan istrinya Tina Turmudi dan rombongan di pundak mereka.

Tiba di rumah kakek di Samudera Hindia. Enam anak yatim di RT 20 di Kelurahan Sepinggan Raya, Kabupaten Balikpapan Selatan. Turmoudi langsung menyapa kakek nenek dan enam anak yatim.

Bahkan kepala polisi Balikpapan dan istrinya memiliki anak bungsu, dan masih berusia sebulan dan 7 hari. Untuk mendapatkan kompensasi, Kombes Pol Turmudi juga memberikan inspirasi dan dukungan moral serta antusiasme untuk anak-anak dan kakek-nenek agar tetap kuat di tengah penderitaan.