TRIBUNNEWS.COM – Ketika ibu Curhatan menjadikan Presiden Jokovy menteri, sampai gubernur tercekik.

Curhatan adalah ibu Riau, dan yang terakhir menempatkan Presiden Jokowi di kantor sampai menteri resmi diam. Perarawan memiliki kesempatan untuk menyampaikan pemikirannya langsung kepada Presiden Jokovi dan banyak menteri.

Siapa yang mengira bahwa House of Commons ibu membungkam perwakilan negara:

Insiden menarik ini terjadi ketika Presiden Joko Widodo mengunjungi Sudan di Taman Hutan Raya (Tahura) · Di jalan tempat Sultan Syarif Kasim berada Jumat lalu (21/2/2020), Kota Minas, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Seorang ibu di Peralawang menangis dan memberikan penghormatan kepada Presiden Jokovy, meninggalkan para pejabat diam. Diskusikan pasang surut bekerja dengan Menteri BUMN Jokowi Erick Thohir: Maaf, Rud, dia tergila-gila pada pekerjaan

– • Jika saya menolak, Jokovi dengan tegas menolak untuk memecat Indonesia Mantan teroris Negara Islam – Pengusaha M LHK Siti Nurbaya, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Kabinet Presiden Moeldoko, hingga Gubernur Riau Syamsuar dan Inspektur Jenderal Kepolisian Daerah Riau Agung Setya Imam Effendi mendengarkan dengan cermat, Tanpa kata.

Tanah itu dieksekusi

Insiden dimulai ketika Chokovy meminta Jokovy untuk meminta Chokovy untuk memilih tiga perwakilan dari kelompok yang menerima sertifikat kehutanan sosial untuk berbicara dengannya. Ini adalah perwakilan dari Peralawang, Campbell dan Rokanhuru.

Page 2 >>>>>>