TRIBUNNEWS.COM-NTT Kabupaten Sikka Maumere, semua negara di seminari VII (SMP) Ibu Internasional yang terdiri dari 77 siswa dipaksa untuk memakan kotoran manusia oleh orang tua mereka.

Perlakuan tidak manusiawi ini disebabkan oleh dua pelatih yang lebih tua atau saudara laki-laki dan perempuan dalam masyarakat di kelas.

Insiden itu terjadi Rabu lalu (2020/19/2020), tetapi tidak hanya ditemukan pada Jumat (21/2/2020). Setelah orang tua siswa mengetahui hal ini, hukuman untuk dua asisten siswa akhirnya terungkap. Fakta-fakta penting berikut memaksa siswa untuk makan kotoran manusia Ringkasan Tribunnews.com:

1. Tas-perilaku pelatih asrama juga tidak terpuji. Ar, yang merupakan salah satu siswa kelas delapan sekolah itu, mengungkapkan perilakunya pada Selasa (25/2/2020). Menurut Pos-Kupang.com (Grup TribunPadang.com), ia mengakui bahwa ia adalah salah satu korban persaudaraan pengawas. Dia menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi ketika seorang teman dari teman sekelasnya jatuh sakit.

Ketika dia akan buang air besar (BAB), toilet pintu belakang terkunci, jadi dia tidak bisa pergi ke toilet. -P halaman berikutnya >>>