Laporan oleh reporter Tribun Lampung Syamsir Alam-LAMPUNG TRIBUNNEWS.COM-Hengki Saputra (22 tahun), warga Tiyuh Panaragan Jaya di Kabupaten Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang, Barat, ditemukan mengonsumsi metamfetamin di salah satu rumah. . Polisi menemukan berbagai bukti lokasi penangkapan.

Pada Senin (11/5/2020) sekitar WIB pagi, Kapolsek Terusan dari Iptu Santoso dan stafnya melakukan patroli rutin di desa. -Di Kampung Gunung Batin Udik, ia mendapat laporan dari warga jika satu orang terserap oleh rokok metamfetamin.

Selama proses pengawasan, akhirnya dikonfirmasi dari rumah bahwa seseorang adalah penyerang bernama diserap oleh metamfetamin.

Baca: Tindakan bea cukai yang terkoordinasi dan BNN tidak dapat menyelundupkan 2 kg Sabu dari Malaysia

Baca: Nigeria telah memberlakukan peraturan ketat pada penjahat blokade: menghancurkan hotel dan menewaskan 18 orang

Baca: Lampung Perwakilan dari kegiatan melanjutkan kronologi- “Kami segera melakukan penggerebekan, pelaku mencoba untuk menutupi bukti (metamfetamin dan alat penghisap), tetapi kita bisa tahu,” perwakilan dari kegiatan Yi Kata Putu Santoso. Wakil Komisaris Komisaris Tinggi I Made Rasma, Selasa (12 Mei 2020) .

Polisi berhasil mengumpulkan sejumlah bukti dari rumah, yang sepertinya dijepit dengan klip plastik. Sembilan paket adalah sama. Ini akan mengandung hingga 5 gram metamfetamin dan amfetamin.

Delapan klip plastik residu anestesi metamfetamin, klip plastik besar anestesi residu metamfetamin, alat isap, dompet cokelat, penjahat kartu identitas yang merupakan kartu ID, dan sekotak cuttenbad .

Delapan pemantik gas, sebungkus rokok merek Sampoena, tiga arwah kaca, dua gulungan selang karet, dua jarum untuk kompor, dan sendok kecil yang dibuat dengan pipet minuman Ringgan. Bukti dibawa ke kantor polisi Terusan untuk diinterogasi dan laporan polisi dibuat: LP / 104-A / V / 2020 / Pollda Lpg / Res Lam-Teng / S Oak menenun. Santoso mengatakan: “11 Mei 2020.-Artikel ini diterbitkan di tribunlampung.co.id, berjudul Asik Nyabu Sendiri di Rumah, seorang pemuda di Lampung tengah, ditangkap oleh patroli polisi ,