Pompeii TRIBUNNEWS.COM-Menurut laporan, keluarga pengemudi ojek online Palembang (ojol) Candela (30 tahun) hilang. Lalu ada wilayah Palembang pada hari Rabu (2020/3/11).

Tapi, sejauh ini, Candra belum pernah mencapai rumahnya di Banyuasin Jalan Kantor Desa Lurah Talang Kelapa.

Masih belum diketahui dimana dia.

Istri Candela, Marlius Alfita (45 tahun) juga membuat laporan orang hilang di SPKT Polrestabes Palembang, Jumat (13/3/2020).

“Terakhir kali kami berkomunikasi melalui telepon. Pada jam 4:00 sore, saya menelepon suami saya dan dia berkata bahwa dia akan segera pulang karena masalahnya ada di antara penumpang di Plaju. Tetapi untuk Sejauh ini, dia tidak punya berita, “Marius mengatakan kepada Tribunsumsel.com.

Rabu lalu, Marius mengatakan bahwa sekitar pukul 7 pagi, suaminya meminta cuti untuk melakukan pekerjaan seperti biasa. ojel pilot online.

Saa Candra juga mengucapkan selamat tinggal ke pusat perbelanjaan OPI di Jakabarin untuk mengambil KTP yang mereka buat.

Membaca: Untuk mencegah penyebaran korona, semua karyawan Twitter harus bekerja dari rumah

Membaca: Kepada teman-teman, Fairuz Un Rafiq mengatakan tidak, saya benci Galih Ginanjar, Pablo Continent dan Rey Utami-bahkan sekitar pukul 11: Pada pukul 00 pagi, mereka juga melakukan pertukaran singkat melalui panggilan video.

“Suamiku menunjukkan kepada kita bahwa ID kita dibuat. Pada waktu itu, seperti biasa, tidak ada kebiasaan sama sekali,” katanya.