TRIBUNNEWS.COM, Kota Kalambanal-Bupati Kalanganaar, Jawa Tengah, membatalkan sholat Idulfitri atau sholat Id di jemaah Plaza Kalangani.

14 / V / 2020 Jumat (22/5) / 2020). — Membaca: Tidak ada salam setelah sholat Idul Fitri di masjid Jami Annawier barat Jakarta

Ombudsman meminta pemerintah bupati Karanganyar dalam suratnya untuk sepenuhnya mengevaluasi kebijakan doa Idul Fitri 1441 selama pandemi virus korona.

Sebagai tindak lanjut dari proposal tersebut, doa jemaat dibatalkan. – “Ini (dibatalkan) ditanggapi sebagai lembaga pemerintah, ditanggapi dan diikuti (surat dari Perwakilan Ombudsman Jawa Tengah),” kata Bupati Kallangaya Julia Temun dalam pertemuan di kediaman tersebut. Bupati Karanganyar pada Sabtu (23/5/2020). “Saya terus melayani sebagai pendeta dan misionaris untuk istri dan anak-anak saya di rumah,” kata Juliette Mono. -Juliyatmono berharap semua pihak dapat memahami dan memahami ini dengan mengoperasikan Salat Id di rumah masing-masing dengan keluarga inti. Keputusan.

Di masa lalu, pemerintah bupati Karanganyar mengadakan shalat Idul Fitri dengan berbagai pertimbangan, seperti penerapan protokol covid-19 saat sholat dan tren kasus virus. Mahkota menyusut.

Dia mengatakan bahwa dua pasien yang sebelumnya dirawat sekarang telah mengumumkan penyembuhan mereka.

Baca: Pada hari Fitri, bupati Berner Meriah mengumumkan pengunduran dirinya-Iftar Sehari sebelum salat ayat 1441, Kabupaten Karanganyar tidak mengkonfirmasi seorang pasien yang positif. Dia berkata: “Dua pasien yang sebelumnya telah dirawat (Yang Guan) dinyatakan sembuh semalam dan pagi ini. Mereka sudah di rumah. “Artikel ini diposting di Tribunjateng.com dengan judul: Idul Fitri Idul Fitri shalat Idul Fitri di alun-alun sehari sebelum Idul Fitri, itu sebabnya