Reporter Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, Kepala Inspektur Jenderal Polisi Daerah Jayapura-Papua, Paulus Waterpauw dan Pangdam / XVII Jenderal Cenderawasih Herman Assaribab, Senin (13/4) 2020) Tiga mayat Mamberamo Raya dibebaskan Pada Senin (13/4/2020), petugas di Markas Besar Kepolisian Daerah Mamberamo Raya di Cenderawasih melepaskan mayat tiga Kepala Kepolisian Mamberamo Raya di Markas Besar Kepolisian Daerah Mamberamo Raya. Kabupaten Meruke, Merauke – Upacara pembebasan fisik dipimpin oleh Sheriff Distrik Pol Samapata Papua. Sondang Siagian dirawat di rumah sakit pada pukul 08:48 Waktu Bagian Timur di Indonesia. Polisi Distrik Bhayangkara Papua.

Baca: Bamsoet menyesalkan insiden anggota TNI-Polri di Papua

Setelah upacara pukul 8:56 Waktu Bagian Timur di Indonesia, jenazah diserahkan oleh kepala polisi distrik dan militer distrik 17 / Cenderawasih Komandan dan rombongannya selama operasi di pangkalan Ranud Silas Papare. — Pukul 09.40 pagi waktu Indonesia Tengah, jenazah tiba di pangkalan DAP Ranud Silas Papare. Kemudian, upacara terakhir dianugerahi kehormatan tiga lembaga ini.

Pada pukul 9.50 cerdas, tiga mayat dari kantor polisi Mamberamo Raya diangkut ke kantor polisi Angkatan Udara Hercules A2307, dan kemudian Lanus JA Dimara Merauke ditahan oleh pusat operasi.

Kantor Polisi Daerah Papua Kepala Inspektur Paulus Waterpauw mengucapkan terima kasih kepada semua manajemen dan karyawan yang memberikan bantuan dan kerja sama dari pemindahan tiga anggota Kompleks Polisi Mamberamo Raya ke proses pengiriman. Paulus mengatakan dalam sebuah pernyataan, Senin (13/4/2020): “Untuk anggota keluarga yang tersisa, aula Merauke dan Mappi.” Komandan Militer / Komandan Cen derawasih Herman Jenderal Herman Asaribab meminta maaf kepada polisi di semua tingkatan dan kepolisian daerah Papua.

“Hari ini, kami mengumumkan pengunduran diri ketiga legiun ini, dan kami minta maaf karena melewati saudara-saudara kita”, kata Herman.

“Kami mendukung proses pemindahan ke pemakaman bersama dengan Kepala Kepolisian Papua. Saya berharap bahwa penipuan TNI-Polri akan terus mempertahankan sinergi dan menjaga perdamaian di Papua,” tambah Herman lagi.

Papua merdeka Komisaris Humas Polisi AM Kamal menjelaskan bahwa tiga mayat Ce Mamberamo Raya akan dipindahkan ke kota asalnya

Baca: Perawat itu ditampar dengan perasaan kesal karena memakai topeng. Penjaga keamanan menghadapi 2 tahun penjara. — Dua mayat dinamai Brigadir Jenderal Marcelino Rumaikewi dan Brigadir Alexander Ndun akan dimakamkan di Merauke, yang akan dimakamkan di Mappi dengan nama Bripda Yosias Proud.