TRIBUNNEWS.COM – Siswa sekolah dasar kelas enam telah dipukuli oleh teman ayah mereka sejak tahun 2018. -Pelaku memulai operasinya dengan umpan sebesar Rp20.000. -Tindakan memalukan ini dilakukan di belakang lapangan bulu tangkis.-Pria dari Palembang itu mengalahkan jantung anak temannya lebih dari selusin kali.

Sejak 2018, korban yang masih duduk di kelas enam sekolah dasar telah dipukuli oleh pelaku. -Sedikit air. -Setelah ibu bertanya, korban akhirnya berani berbicara tentang perilaku pelaku.

Setelah mendengarkan cerita anak itu, orang tua korban segera melaporkan kejadian itu ke kepolisian Palembang.

Membaca: Ayah memperkosa anak tirinya di dapur ketika ibunya pergi. Pelaku mengancam akan membunuh korban. Baca: Setelah dijatuhi hukuman penjara karena memperkosa seorang lelaki dan dibebaskan, ayahnya mengganti Cabuli dengan seorang putri muda dan diturunkan ke petani.

Baca: Ayah memperkosa anak tiri laki-laki 3 kali ini karena perempuan itu tidak berdaya untuk melayani, dan korban Pernah dipaksa mabuk – sekarang Ilir Barat I adalah raksasa regional Warga Palembang langsung ditangkap di rumahnya sekitar pukul 21.30, Rabu (22/7/2020). Dia panik, dan penyerang itu segera menundukkan kepalanya karena malu. Polrestabes yang pergi ke Palembang bertanggung jawab atas tindakannya.