TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria dengan AML untuk pertama kalinya (30 tahun) bertekad untuk merekam kegiatan seorang wanita bisnis di toilet pasar.

Insiden ini terjadi di pasar Los Batu Kandangan di selatan Kabupaten kabupaten Hulu Sungai (HSS), Kalimantan Selatan .—————————————————————————————————————————————————————————————————————————

Menurut pengenalan AKP Bala Putra Dewa, unit investigasi kriminal HSS Polres, AML meletakkan ponsel di pintu kamar mandi. Kesaksian-Membaca: Dalam kasus wanita, 9 pria mencuri Babinsa sampai dia akhirnya ditangkap. -Ponsel ditutup dengan balok kayu berlubang dan ditutupi dengan selembar kertas. dilaminasi. Ketika polisi tiba di tempat kejadian, mereka menemukan bahwa ponsel AML masih terdaftar. “” Selama interogasi, penulis mengakui semua tindakannya. Kemudian, penulis dibawa ke kantor polisi Gandangan untuk perawatan lebih lanjut, “katanya. -Pengusaha menemukan pekerjaan anti pencucian uang setelah ia menemukan ponsel di belakang pintu toilet jamur.

” Mendengar hal ini. , Korban panik karena korban buang air kecil di toilet Musala pukul 11 ​​pagi. Mengenai kejadian ini, korban merasa dirugikan dan melaporkan kejadian itu ke kantor polisi, “kata Kasat Reskrim HSS Polres, AKP Bala Putra Dewa.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, setelah menerima laporan korban, polisi segera Melacak remaja di bawah umur Jepara Way-Reading: Ayah bekerja untuk anaknya Sambas Cabuli selama 10 tahun, menangkap istrinya, dan mengancam putrinya seperti ini-AML berakhir tidak dengan Kec Jalan Lingkar Selatan ditangkap karena pertempuran di Mats Sungai Raya, HSS. AML didakwa dengan pornografi, diancam dengan hukuman penjara 4 tahun menurut Pasal 35 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 44 tahun 2008 (Kompas.com / Andi Muhammad Haswar)

Artikel ini disiarkan di Kompas.com dengan judul “Tepergok mencatat seorang pedagang perempuan di toilet pasar. Pria itu mengancam seorang pria di penjara selama 4 tahun”