TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Rismato alias Sandi Ari Utomo (42 tahun) berpura-pura menjadi petugas intelijen atau anggota Badan Intelijen Nasional (BIN), sehingga melakukan penipuan.

Rismanto telah melakukan penipuan di Kediri dan ditangkap. Satiri Kediri (Satiri Kediri) unit pesangon Kepolisian Kriminal.

Kepala Departemen Humas Kepolisian Daerah Kodiri AKP Purnomo menjelaskan bahwa tersangka adalah warga Kabupaten Sidoarjo, yang tinggal di kediaman Indah di Kediri, Wales.

“Berdasarkan hasil persidangan para pelaku yang mengaku sebagai anggota BIN,” AKP Purnomo menjelaskan kepada Surya (kelompok TribunMadura.com). , Minggu (28 Juni, 2020) .——————————————————————————————————————————————————————— • • • • • • • Pemutus sirkuit mengendarai mobil sport ketika mengemudi di provinsi ini, termasuk siswa

Seorang gadis berusia 14 tahun di Bali diperkosa oleh sepupunya hingga meninggal karena kehamilan dan kemudian dilanggar oleh hukum.Ini adalah kasus

AKP Purnomo mengungkapkan bahwa tersangka bertemu dengan korban pada Juni 2018 dan mengklaim bahwa Ini adalah Intel Corporation, yang dapat membantu menyelesaikan masalah pembelian dan penjualan di lelang toko korban.

Sebagai syarat, korban menyumbangkan uang kepada tersangka.

Korban kemudian menawarkan harga 35 juta rupee antara Januari dan Februari 2019, dan menawarkan unit Avanza dengan harga murah. -Oleh karena itu, umpan menarik korban dan mentransfer sekitar 55 juta rupee kepada penulis.

Tapi setelah menunggu lama, masalah jual beli di toko belum terselesaikan, dan mobil Avanza yang disediakan tidak pernah ada.

Membaca: Video karena pakaian yang dia kenakan, wanita itu berbaring di jalan sambil memanggil sepeda motor ke Banten

Baca: Catatan CCTV, petugas parkir Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah di Bandung dipukuli, berikut ini Ini jadwal – setelah ditipu Rs 90 juta dalam kerusakan materi, korban melaporkan kasusnya ke Kepolisian Daerah Kediri.