Zimbabwe TRIBUNNEWS.COM-Tidak ada penduduk yang tahu perilaku bejat seorang pria di Kota Jambi.

Warga Kelurahan Kenali Besar Nama Kecamatan Alam Barajo dimulai dengan SD (42), dan dia bersedia terlibat dalam komunikasi biologis dengan remaja. -Tindakan telah dilakukan lebih dari 100 kali.

Menurut penyelidikan Polisi Jamby, sekolah dasar ini melakukannya dari 2017 hingga 29 Januari 2020. Investigasi kriminal polisi Iptu Irwan Jambi.

Baca: Syahrini berpartisipasi dalam Tahlilan Ashraf Sinclair kedua, mengungkapkan kondisi BCL terbaru: masih belum dicerna

Baca: Empat warga Indonesia menggunakan perahu Puteri Berlian Corona Positif dan tidak ingin orang lain serta keluarga mereka terinfeksi-Iptu Irman mengatakan bahwa perilaku bejat ini telah terjadi selama lebih dari dua tahun. . 29 Februari 2020. Penulis telah mencium anak kandungnya sendiri lebih dari 100 kali sebagai pasangan suami istri, “Iptu Irwan SH polisi Jambi Wakasat Reskrim Katakan, “Rabu (19/2/2020). Ada seorang wanita yang sakit parah di sekolah dasar dan kemudian meninggal. Dia dengan bingung menyatakan keinginannya untuk berjuang dengan hati dan jiwanya.

Irwan mengatakan bahwa dia bertekad untuk mencium anak kandungnya untuk pertama kalinya pada tahun 2017.