Reporter Tribune Jawa Barat Nazmi Abdurahman (TRIBUNNEWS.COM) -Serli Herawati (Serli Herawati) dipenjara, di Pengadilan Negeri Bandung minggu lalu Dia melarikan diri ketika dia diadili dan belum ditemukan sampai sekarang. -Kathu Pidum Kigali Bandung (Gasitur) Wibowo mengatakan bahwa petugas masih mencari Serli. -Gutel mengatakan bahwa pencarian Selly dilakukan di rumah Selly, yang terletak di distrik Curungbitung Kabupaten Lebak di Banten.

Namun, dia tidak dapat mengkonfirmasi apakah Sely berkeliaran di Banten atau Jawa Barat. .

Guntur berkata, karena ketika dia mengunjungi kediamannya, petugas tidak menemukan Serli.

Baca: Karena masalah pribadi, leher Peter Tebas Zakarias hampir putus -Read: Selamat ulang tahun Jan Ethes! Ini adalah 4 virus baru pada cucu Jokowi, harga sepatu GSP adalah SPP.

“Kamu tidak bisa mendapatkan Serli. Sudah (mencari di Banten), orang yang bersangkutan tidak ada di sana (tempat tinggalnya)” kata Guntur, menghubunginya, Selasa (10). /3/2020).

Sebelumnya, Serli menipu petugas yang mengawalnya ketika dia akan pergi ke pengadilan. – Seperti yang kita semua tahu, Serli akan menyelinap ke kerumunan pengunjung ke pengadilan. Pada saat itu, Serli tidak memiliki pakaian tahanan atau borgol. .