Laporan oleh Muhammad Nasrul, reporter Medan Tribune-Turner Kahlo (TRIAHNNEWS.COM) -Dan Kahlo (Faoza Tulo Hia) alias Rizal membunuh istrinya Kemudian menyerah kepada polisi. Istrinya, Julian Lase, dibunuh secara brutal di Sumatera Utara.

— Setelah tindakan kejam, Faza pergi ke saudara kandungnya untuk melaporkan kejadian itu.

Memperoleh informasi, Fazza dapat membunuh istrinya sendiri, karena

– Tubuh Julian pada awalnya adalah saudara kandung dari penyerang, Alinudin Hia (Alinudin Hia) pada hari Selasa (07/07) / 07/2020) sekitar jam 4.30 pagi .

Baca: Pelaku, bagaimana Rizal membunuh istrinya karena cemburu-Alindin mengatakan bahwa dia tahu saudara lelakinya mengambil nyawa istrinya karena dia Saya menerima laporan langsung dari saudara perempuan saya.

“Awalnya saya tidak tahu harus berbuat apa, tetapi saudara lelaki saya datang ke rumah ini jam setengah lima. Dia mengatakan dia melakukan kesalahan dan membunuh istrinya. Ketika saya tiba di rumahnya, saya menyaksikan Pada saat istrinya sudah di tempat tidur, “kata alien, ketika ia bertemu di depan kamar di Rumah Sakit Kabanjahe di Rue Mariam Ginting Street di Kabanjahe (2020/7) /07).- — Membaca: Tanah suami yang cemburu milik Carlo Blind, Rizal Ikat dan istrinya dilecehkan selama 12 jam sampai mati-Alinudin merasa benar-benar berada di dalam Selesai, dia berkata saudaranya langsung bertanya Dia menghubungi polisi. Sebaliknya, penyerang menuntut agar saudaranya menyerah langsung ke polisi.