Reporter Tribunnews.com, Adi Suhendi – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Badan Intelijen Nasional (BIN) Marathon terus mengadakan uji cepat skala besar di Surabaya, Jawa Timur untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. — Kualitas tes cepat adalah instruksi langsung dari bos Jenderal BIN (pensiunan) Budi Gunawan untuk memutus rantai propagasi Surabaya Covid-19 di Surabaya (saat ini termasuk dalam daftar zona merah). Perusahaan kecil dan menengah dapat menggunakan teknologi untuk mengelola keuangan Bisnis.Pada tanggal 13, BIN menyelenggarakan tes cepat di Plaza Marina dan Gedung Juang 45 di Surabaya, Jawa Timur.

Arif Fathoni, Ketua Partai Golkar DPRD, Kota Surabaya, berpartisipasi dalam tes cepat Gedung Juang 45 di Surabaya, Surabaya, Provinsi Jawa Timur (11 Juni 2020).

Kali ini, ia mengucapkan terima kasih dan menghargai keputusan BIN untuk menyelenggarakan maraton bebas yang cepat di Surabaya.

Arif mengatakan bahwa dia akan terus mengawasi pelaksanaan rapi mulai 29 Mei 2020 untuk melakukan uji-d di Surabata.

Menurut Arif, antusiasme warga sangat tinggi, dan inspeksi cepat dapat diambil sebagai langkah deteksi dini untuk mencegah Covid-19. Setelah beberapa kali, saya melihat tes BIN berjalan cepat di beberapa bidang yang menarik. Alhamdulillah, sudah ada perbaikan operasional di sini, alhamdulillah, sudah dilakukan dengan tertib hari ini. Mempertimbangkan Arif, Surabaya memang harus melakukan tes kualitas Covid-19 yang cepat karena sudah termasuk dalam area merah.