TRIBUNNEWS.COM, Maine-Tiga orang menjadi tersangka dalam pembunuhan sadis Elvina (21), yang dikemas dalam kotak Cemara Asri di Jalan Duku n ° 40 distrik Percut Sei Tuan di deli. Ibu dari Michael dan Jeffry adalah Tek Sukfen, ketiga tersangka adalah otak Jeffry dan aktor lainnya. Setelah pra-rekonstruksi.

“” Setelah pra-rekonstruksi, tersangka kami menunjuk 3 orang, yaitu, J asli adalah warga 22 tahun dari kompleks Cemara Asri.

Tersangka M berusia 22 tahun, kediamannya di Tembung, Medan, TS berusia 56 tahun, orang tua tersangka J adalah seorang ibu rumah tangga, ia adalah warga kompleks Cemara Asri, “, Medan Kapolrestabes Medan mengatakan, Jumat (8/5/2020).

Baca: Dr. D. Mahfud, selalu ada sudut pandang politik dalam menghadapi ancaman teroris selama pandemi Covid-19 — -Baca: Vino Bastian: Selamat tinggal Om Adi Ku rdi

Baca: Bagaimana cara mengatasi hilangnya tiba-tiba jaringan atau sinyal Indosat, periksa parameter IMEI dan APN -Baca: Kalender keputusan dan puasa di Jakarta pada hari Sabtu, 9 Mei 2020, Dilengkapi dengan pikiran dan doa puasa-Isir menyebutkan jadwal kejadian, dan penulis menghubungi korban Elvina J untuk datang ke rumahnya di kompleks Jalan duku di Cemara Asri, 40, Percut Sei Tuan.- — Kemudian, ketika dia kembali ke rumah, tersangka J berencana untuk memperkosa korban, tetapi korban menolak sampai dia akhirnya disiksa sampai dia pingsan dan berhubungan seks di kamar mandi.

“Usia kejadian , Brother J secara singkat menghubungi korban ke rumahnya. Kemudian, korban menghubungi M untuk mengirim pulang J. – dan kemudian tersangka J mengundang korban untuk berhubungan seks, tetapi dalam prosesnya, korban menolak, dan kemudian tersangka J memukul korban di kamar mandi. Kepala, dan kemudian curiga bahwa J melakukan hubungan seksual dengan korban dalam keadaan pingsan, “kata Yesaya.

Kemudian, setelah menduga J melakukan hubungan seks dengan korban, korban terbunuh dengan menikam korban.