TRIBUNNEWS.COM-Sebuah video viral merekam perilaku petugas kepolisian Medan yang tidak patut yang memeras sampel ilegal dari pengemudi mobil di Medan.

Dalam video, polisi mengeluarkan tiket, tetapi tidak melayani pemberitahuan layanan, dan tidak bisa menerimanya setelah mendaftar tanpa perilaku.

Video ini meminta maaf kepada kepala polisi Medan dengan judul “Virus Corona dapat ditularkan bahkan jika air liur, pengemudi kendaraan bermotor Yaris Spit” di Facebook. memperkirakan.

Awalnya, saya melihat bahwa petugas polisi mengundang pengemudi mobil.

• Kasus NTB muda dianiaya ketika dia berdetak, 9 terdakwa didakwa selama 1 tahun, ibu: ini bukan anak ayam

• gadis remaja melaju kencang di jalan Tiket, ketika polisi tahu alasannya, mobil itu mengerikan, diakhiri dengan tangisan bahagia.

Insiden itu terjadi pada hari Sabtu di Jalan MT Harrieno Medan (04 November 11, 2020) .— Perekam video berbunyi dan menyesali tindakan polisi tetapi .

Dia Dia mengatakan bahwa tanpa surat misi polisi, dia menangkap seorang pengemudi mobil yang tidak menggunakan sabuk pengaman.

Perekam itu juga mengklaim telah diberhentikan dan meminta pembayaran di muka.

Kompas.com mengutipnya dengan mengatakan: “Dia mendapat uang melalui warga sipil hingga dua kendaraan. Warga sipil mengenakan kemeja biru dan saya juga memotretnya.” – Halaman 2 >>>>> >> >>>