Laporan oleh Lampung Tri Tribun reporter Yulianto-TRIBUNNEWS.COM, Kepolisian Resor Talang Padang Lampung menangkap seorang bocah lelaki yang mencuri sepeda motor di Pekon Banding Agung di Tanggamus Talang, Kabupaten Padang.

Penulis L dan RD (17) adalah mahasiswa, dan mereka adalah penduduk Pekon Tebak Bunuk, Kota Agumbara, Negara Tangam.

Korban adalah Rizki Jihanddoni Fikri (30 tahun), warga Pekon Banding Agung di Kabupaten Talang Padang, memiliki dua sepeda motor, yaitu Yamaha Mio Soul nopol BE 4574 VM dan Honda Beat Pop nopol BE 4785 ZB.

Setelah menerima laporan, Kantor Polisi Talang Padang menyelidiki dan mengumpulkan informasi sampai salah satu pelaku ditemukan di Kotamadya Sai Agung. – “Tersangka ditangkap pada jam 3 pagi pada hari Sabtu, 16 Mei 2020, waktu setempat. Kepala Polisi Tarang dengan Pector Put First, Kepala Kepolisian Taylor Khairul Yassin Ariga, atas nama Tanggamus, polisi AKBP menemukan dua di rumah mereka di Indonesia barat. Sebuah sepeda motor, Kepala Oni Prasetya, melakukan pencurian dengan dua rekannya, seorang warga Amerika dari Kota Sai Agung (18) dan seorang AB yang tinggal di Bandara Simon (19).

Karena keduanya Individu tersebut masih dituntut karena identitasnya yang diketahui .

Baca: Warga pelabuhan Bakauheni Lampung harus menjalani tes cepat dengan biaya 250.000 rupee

katanya: “Kasus ini terjadi pada 5 Mei 2020. Minggu, Selasa, sekitar jam WIB, lokasinya adalah Pekon Banding Agung di Kec. Talang Padang. Setelah kecelakaan itu, Arif (20 tahun) memanggilnya saudara korban untuk pertama kalinya.