TRIBUNNEWS.COM, Kabupaten Kampar, sebuah rumah tempat tinggal di Desa Kubang Jaya, Kabupaten Siak Hulu, Kabupaten Kampar.Ketika pesawat itu akan jatuh, atapnya ditutupi oleh pilot pesawat tempur Hawker 209 Kursi ditusuk. Diperbaiki. Pada Selasa (16/6/2020), sebuah cordon masih dipasang di sekitar rumah-rumah di kompleks perumahan Mutiara Sialang Indah.

Beberapa pembangun melihat keluar dan memasuki rumah, mereka bekerja di langit-langit.

“Untuk rumah-rumah dengan atap yang rusak, kami berkoordinasi langsung dengan pemiliknya. Hal itu dilakukan. Kepala Staf Informasi (Kapen) Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, kata Letnan Kolonel Sus M. Zukri, Selasa (16/6/2020) “Kursi telah diperbaiki. “

Mengenai rumah yang rusak parah akibat jet tempur, Letnan Kolonel Zukli mengungkapkan bahwa itu akan segera diperbaiki.

” Kehidupan telah rusak parah, dan mereka yang memiliki rumah juga tahu. Ini akan segera dibangun kembali, “erangnya. -Selain itu, Lina mengatakan bahwa atap pemilik rumah dihancurkan oleh kursi pilot, dan proses perbaikan dimulai segera pada Senin sore. Dia berkata:” Sejak Pekerjaan perbaikan sudah berlangsung sejak kemarin sore. Seng berlubang ditutup. Langit-langit diperbaiki pagi ini. “Rumah Lina adalah salah satu dari tiga rumah yang rusak oleh kecelakaan itu. Kemarin Senin pagi, nomor registrasi pesawat tempur Hawker 209 adalah TT-0209.

Rumah Lina dan suaminya Dede hanya karena Kursi pilot jatuh dan mengalami kerusakan atap.