Laporan oleh reporter TribunJakarta.com Ega Alfreda-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Pada malam Idulfitri 1441 H pada tahun 2020, Pemerintah Kota Tangerang sekali lagi mengimbau semua orang untuk tidak melakukan meja bundar. Wismansyah mengatakan bahwa panggilan konferensi itu karena penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB) terkait dengan pandemi Covid-19 di Kota Tangerang.

“Untuk menghindari kemungkinan bahaya bagi banyak orang dan mencegah keramaian, kemacetan lalu lintas dan kecelakaan” Penyebaran virus Covid-19, “Arief di gedung MUI di Kota Tangerang pada Jumat (22 Mei 2020) Pertemuan mengatakan.

Arief berharap untuk merayakan Idul Fitri 1441 H-Shin Tae-yong Call 44 pemain bergabung dengan tim nasional TC U-19, Persija Jakarta Give 5, berikut adalah daftarnya — -Arif berkata: “Diperkirakan itu bisa dilakukan di rumah atau bersama keluarga. “Dia menambahkan.” Ini dapat mengurangi terlalu banyak hal. “Karena Pemerintah Kota Tangerang akan berkoordinasi. • Pengawasan bersama dengan Polisi Metro Tangerang dan 0506 Kodim pada malam menjelang perayaan Idul Fitri di Kota Tangerang. Sebuah komentar komik Bab 980: Ini adalah luka Luffy dan Zorro Kekuatan Apoo menggaruk – “Salah satu orang yang menonton tempat-tempat yang mungkin berada di tengah keramaian, seperti pasar dan tempat-tempat umum yang terbuka,” pungkasnya.