Grisik (TRISUNNEWS.COM), pejabat desa tetangga Sidayu di Gresik diduga melakukan hubungan seks dengan siswa sekolah dasar, dan bahkan mengklaim telah menikah serangkaian pernikahan dengan korban. Hingga saat ini, mereka masih Anda bisa berkeliaran dengan bebas.

Ketua PPA Satreskrim Polres Gresik, Ipda Joko Suprianto menyebutkan laporan ini, pihaknya tidak bisa menjelaskan dengan jelas.

“Tunggu sampai minggu depan,” kata Choko, Sabtu (18 Juli 2020).

Sejauh ini, partainya masih mengumpulkan beberapa bukti untuk menjebak pestanya. Mereka telah diperiksa saat mengunjungi rumah korban.

Membaca: Pejabat desa berusia 55 tahun menikah di sekolah dasar, dan dia sering memiliki kapas seperti anak laki-laki dan anak-anak

Membaca: Seorang anak laki-laki berusia 5 tahun tewas di Toren, awalnya mengira dia adalah nenek Di rumah, para penghuni menyatakan keanehan — sebelumnya, manajer desa S (55), sebagai rumah yang bahagia, mengaku menikah dengan seorang siswa sekolah dasar dengan nama alias Melati. . Berkenaan dengan saksi dan wali yang hadir, S. sirkumsisi

“Untuk pernikahan siri, saya adalah pernikahan dengan keyakinan. Saya memimpin karena pernikahan yang saya kontrakkan bukanlah hukum Islam yang diwajibkan. Pernikahan pertama mahal 50.000 rupee,” jelasnya.

Seperti yang kita semua tahu, karena korban masih di kelas tiga sekolah dasar, S berhubungan seks dengan murid.

“Terkadang di rumah saya, makam dan desa,” katanya. — Membaca: FBI buron ditangkap di Jakarta selatan, aktor pedofil, rekor seks memecahkan rekor dengan korban

– Membaca: Di Sumatera Utara, dua tersangka Elvina yang memutilasi anggota badan dibawa ke depan berdasarkan fakta Tahanan berubah menjadi kasus cabul – setelah S mengangkat korban dan ditolak oleh keluarga Melati, dia sekarang memintanya untuk menyelesaikan tugas bahwa saya tidak dapat membuat panggilan telepon, obrolan atau bahkan panggilan video.

“Karena ponsel saya diblokir,” kata S.

Abdul Qodir, walikota Asempapak, membenarkan bahwa ada sebuah desa di desanya di mana pelaporan dilarang. Dia mengatakan: “Ketika dia menerima laporan dari keluarga polisi, dia sudah tidak aktif selama dua bulan. Untuk menghindari menyebabkan kerusuhan di masyarakat, ini diharapkan,” katanya, Selasa (14 Juli, 2020) )menjelaskan.

S adalah pejabat desa di desa Gresik dan bertindak sebagai kepala kesejahteraan rakyat. S menikah dengan lima anak dan tiga cucu. anak.

Cucu perempuannya adalah teman bermain korban karena mereka masih di sekolah dasar.

Artikel aslinya dimuat di surya.co.id dengan judul “No Arrested Again”. Dikatakan bahwa kepala desa berhubungan seks dengan siswa Sekolah Dasar Gresik yang masih bisa berkeliaran dengan bebas.