Fatimatuz Zahro / Surya.co.id

TRIBUNNEWS.COM, Surabaya-Momen pernikahan pengantin baru Yavuz Ozdemir dan Irra Chorina Octora dan Amal Fatchullah dan Diana Anggraini tidak diragukan lagi akan membuat mereka tak terlupakan seumur hidup. – -Jika pernikahan disiapkan dengan cermat. Merencanakan, memesan pembangunan dan pemulihan dan menentukan tanggal pernikahan dan penyebaran surat undangan, bagaimana tidak, ini adalah epidemi penyakit yang disebabkan oleh virus korona (Covid-19). -Penyebaran penyakit yang cepat bahkan menyebabkan pemerintah mengeluarkan kebijakan sosial jarak, menyerukan untuk tidak mengatur acara yang menyatukan banyak orang, termasuk mengatur jamuan pernikahan.

“Ketika kami memesan sebuah bangunan, kami bingung dan panik. Makanan dan undangan telah didistribusikan, tetapi ada berita bahwa para pendukung pemerintah tidak mengadakan pernikahan. Kami panik karena kami khawatir kami tidak bisa menikahi kami,” Kata pengantin perempuan Ella.

Untungnya, kontrak pernikahan masih diperbolehkan, tetapi hanya sejumlah kecil orang yang dapat diundang.

Karena itu, dia dan suaminya segera menghubungi KUA dan Masjid Al Nasional Akbar Surabaya dan memerintahkan mereka untuk menjaga kontrak.

“Alhamdulillah, itu masih mungkin. Suamiku adalah orang Turki. Kami bersyukur bahwa penguncian tidak dilakukan minggu lalu sehingga kami dapat menandatangani kontrak pernikahan,” kata Ella, mendesah lega. Sejauh ini, ia telah memesan restoran di dekat Masjid Nasional Akbar di Surabaya sebagai meja bagian penerima tamu. Dana yang sudah dikeluarkan mencapai 32 juta rupiah.

Tapi saat ini dia bahkan tidak tahu apakah uang itu akan dikembalikan. Namun, telah dikonfirmasi bahwa tidak semua undangan akan didistribusikan.