Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Ketua Partai Surya Paloh NasDem memenangkan gelar Datuk Seri Setiawangsa dari provinsi Lembaga Adat Melayu (LAM).

Slap Fresh Powder adalah prosesi sakral untuk menunjuk pejabat, pemimpin tradisional atau kekuatan lokal. – Judul dimulai dengan Penghargaan Wakah Surya Paloh Reading. Sebelum 2023-Wakah dibacakan kepada Raja AM dari Sekretaris Pulau Batam (LAM) di bawah Raja Mohammed Amin (Mohammed Amin). Batam, Kepulauan Rio, Sabtu (22 Februari 2020), sesuai dengan informasi yang diterima, menurutnya, judul Surya Paloh adalah Datuk Seri Seri. Datuk Seri Setiawangsa.

Gelar ini diberikan kepada pemimpin yang setia yang hidup untuk negara dan negara.

Baca: Survei Barometer India: Presiden Suharto yang paling dicintai muncul di depan umum dan mengalahkan Megawati yang ditinggalkan

“Menurut kebiasaan Malaysia, mengacu pada tren, Anda harus mendengarkan penarikan, gelar Gelar Datuk Seri Setiawangsa sangat tepat diberikan kepada Surya Paloh, “kata Amin.

Setelah membaca harga yang aneh, Surya Paloh Melayu mempersonalisasi topi kasual dan membagikan belati Malaysia. Kepala Kadir sejati LAM Batam — Membaca: Siswa Cianjur tidak dapat membantu 100 teknologi lentera surya

Akademi Parade Tradisional Malaysia menekan ikan tepung dan tepung putih di sekitar Surya Paloh. Ini menunjukkan bahwa Surya Paloh secara resmi menerima gelar Datuk Seri Setiawangsa. -Pemimpin partai NemDem Surya Paloh tiba di Batam, Kepulauan Riau pada Sabtu (22 Februari 2020) .- Pusat Presidensi Paloh (DPP) tempat Surya menghadiri dewan harus menunjuk Provinsi Riau (Provinsi Kipri) Pemimpin daerah (DPW) dari Partai Provinsi NasDem berada pada periode 2020-2025. Palo (Hohj Muhammad Rudi) (HMR) -Haj Amsakar Achmad (HAM) dan Hajjah Marlina Agustina (HMA) ).