Pelaporan oleh reporter Tribun Jawa Barat Nazmi Abdullahman.

– Bandung TRIBUNNEWS.COM-Sekelompok orang yang mengaku sebagai polisi menyerang kediaman warga Jalan Terusan Cibogo di Desa Sukawarna, lingkungan Sukajadi, Kotamadya Bandung (28/6/2020) di pagi hari.

AKP Rahayu Mustikaningsih, kepala departemen hubungan masyarakat Polrestabes di Bandung, mengatakan bahwa sekitar 7 orang diduga terlibat dalam serangan itu. — “Pelaku datang ke rumah atau tempat kejadian (TKP) dan mengetuk pintu dan berkata:” Buka polisi untukku “Setelah membuka, pelaku menabrak botol di pintu. Korban,” Rahayu Musti Kaningsi (Rahayu Mustikaningsih) mengatakan dalam sebuah pernyataan, Minggu (28/6/2020) .

— Kata Hahayou Selain menggunakan botol, para pelaku juga dituduh dianiaya dengan senjata tajam — Baca: Hendak Tawuran, 5 remaja yang ditangkap oleh polisi di Jakarta Barat dengan senjata tajam) – Liire: Mirip dengan Arrizabalaga, Nadeo Argawinata menjawab pertanyaan penjudi herediter – “Penyerang juga diduga mengarahkan jari ke siola jahat korban. Setelah itu, pelaku melarikan diri,” katanya. . … Dalam kejadian ini, dua orang terbunuh dan sekarang dikirim ke Rumah Sakit Advent untuk perawatan.

Rahayu tidak menjelaskan motif organisasi untuk serangan itu. Dia mengatakan bahwa saat ini, para pelaku masih memburu polisi.

“Pelaku saat ini sedang dicari.”

— Artikel ini diterbitkan di tribunjabar.id dengan judul “Mengaku sebagai Polisi, Kelompok Ini” menyerang rumah-rumah penduduk