Palawan TRIBUNNEWS.COM-Untuk membantu suaminya melarikan diri dari tahanan, tiga anggota keluarga yang masih berada di Palembang telah menjadi tahanan.

Polrestabes di Negara Bagian Palen telah mengidentifikasi sebagai tersangka tiga orang yang membantu melarikan diri dari penahanan di antara polisi di departemen Sukarami (Polsek). .

Tiga orang ditangkap segera .

Pol Anom Setyadi, Kepala Komisaris Polisi Palembang, mengumumkan bahwa tiga orang terlibat dalam pelarian lima tahanan. . Tersangka adalah istri dari A Januar Ramadhan, juga dikenal sebagai Madon (22), yang berperan mengirim gergaji ke pusat penahanan. — “Dalam hal ini, bantuan orang lain diperlukan. Kami telah menahan tiga tahanan.

– Kami memastikan bahwa ketiga tahanan terkena benda itu, dan salah satunya Menghalangi penyelidikan. Dia mengumumkan itu pada Kamis (16 Juni 2020). “Karena tahanan yang melarikan diri ada di sana, Ang masih dalam tahap penyelidikan kami. “Membaca: Para tahanan di fasilitas penahanan kelas satu di Makassar. Mereka yang dipukuli dan dilukai oleh para tahanan-Arnom mengatakan bahwa ketiga orang ini memiliki peran mereka sendiri:” Menurut jadwal kejadian, kami memastikan bahwa ketiga orang ini Peran yang dimainkan, seperti uang untuk membeli gergaji, seseorang mengambil gergaji, dan dia berkata: “Ketika tahanan melarikan diri, ada orang lain yang mengambil pesawat.”