Tapoluri Selatan TRIBUNNEWS.COM-Selasa (26/5/2020) malam, kerusuhan pecah antara dua warga di desa Huraba, Distrik Timur, Angola, selatan Tapanuli, utara Sumatera. — Alasan pertempuran dasar adalah kebisingan knalpot sepeda motor. berisik.

Baca: Seorang saudara muda membunuh suami suaminya di Prab Mullich, pelaku yang bertemu dengan istri korban: seorang janda – dengan memulai Kompas.com, antara kedua kelompok Satu terbunuh dalam pertempuran .

Seorang bupati tewas. Angkola Timur Ricky Siregar mengatakan perselisihan dimulai ketika dua warga ingin mengendarai sepeda motor melalui desa kecil Huraba pada sore hari Selasa (26/5/2020) ketika mereka kembali ke tempat tinggal mereka di desa kecil Pintu Langit Julu. Mereka melihat dua warga, sekelompok warga Dusun Huraba berhenti dan menarik setang sepeda motor.

Peredam yang digunakan pada sepeda motor adalah kebisingan.

Ketika menarik stang segera, dua warga Pintu Langit Julu Hamlet jatuh dari sepeda motor mereka, dan kemudian ada perselisihan. Keduanya dipukuli oleh sekelompok warga dari desa kecil Huraba dan merusak sepeda motor mereka.

Ricky menjelaskan bahwa setelah insiden itu, kedua belah pihak berusaha untuk mencapai perdamaian di desa setempat. -Pada sore hari, untuk menjaga perdamaian, warga F (15) yang dipukuli Pintu Langit Julu berubah pikiran dan menolak untuk membangun perdamaian.