Seorang ibu muda dari TRIBUNNEWS.COM-SY di Surabaya baru saja melahirkan dan Covid-19-nya positif.

Dia dinyatakan positif setelah mandi dengan mertuanya S, dan tubuhnya secara paksa ditemukan oleh ibunya. Keluarga meninggalkan RS Paru Surabaya pada 4 Juni 2020.

Ketika tubuh putrinya dimandikan, SY berada di trimester kedua kehamilan dan sekarang memiliki anak pertamanya. Ya, istri salah satu tersangka telah mengkonfirmasi SY Covid-19 yang asli. “, Kompol Ariyanto Agus dikutip oleh Surya.co.id (Kamis, 25 Juni 2020).

” Saya baru saja melahirkan, karena bayi Covid-19 positif, kita belum tahu “, katanya .– –Baca: Kepala polisi mencabut pernyataan manipulasi virus Covid-19

Baca: Hati-hati, di era normal baru, ketiga tempat ini memiliki titik potensial baru untuk menyebarkan virus Covid-19

Dalam paragraf ini Pada waktunya, hasil tes cepat suami MA dinyatakan reaktif – Tiga saudara laki-laki MA juga menerima hasil yang sama, yaitu MI (28), Mk (23) dan MB. — Hasil tes cepat mereka adalah Diumumkan sebagai reaktif. ———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————–——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— bahwa mereka telah diisolasi di RSUD Bayankara, Jawa Timur. Tersangka.

Baca: Dr. Reisa: Keberhasilan Corona terletak pada solidaritas komunitas Utaire mengikuti perjanjian kesehatan

Baca: doa Jumat untuk Perjanjian Medis Singapura selama Pandemi Corona: Kumpulan reservasi online