TRIBUNNEWS.COM – Kisah Suroto, seorang lelaki berbaring di tempat tidur selama 10 tahun.

Suroto tinggal di Dusun Keron di Desa Krogowanan, Distrik Sawangan, Wilayah Magelang.

Menurut Sukanti (75) dari Ibu Suroto, putranya tidak menderita.

“Saya tidak tahu bagaimana memulainya, jadi dia pergi tidur dan tidak pernah bangun. Selain itu, dia tidak berbicara lagi. Juga tidak,” jelasnya dalam bahasa Jawa, Jumat (3/7) / 2020) Ketika dia bertemu di rumah-Suconti mengatakan bahwa Surotto jarang membuka matanya ketika dia tidur-dia hanya sesekali melihat atap rumah dan kemudian menutup matanya lagi .- “Sebelum makan Selama tiga hingga empat hari, makan dan minum jarang. Artinya, satu piring lebih sedikit tidak akan habis, “jelasnya.” Menurutnya, dia belum pernah melihat Suroto di kamar mandi. “Sepertinya dia pernah mendengarnya sebelumnya. Putranya yang berusia sekitar 40 tahun. Pria tua itu berjalan ke toilet.

Baca: Viral IG Live, Maudy Ayunda, apakah dia kesal dengan suara kesayangannya karena dia telah membahas sejarah Oxford?

Baca: Hingga berita viral Bermasalah, pasien Covid-19 akhirnya diserahkan ke kelompok kerja-Baca: Peraturan Higienis untuk Tujuan Taman Kyai Langgeng Magelang-tetapi selama kunjungan, Suroto berbaring di tempat tidur.