TRIBUNNEWS.COM, Maine-Overnight, Senin (27/4/2020) saat pemerintah menyerukan jarak untuk memutus rantai penularan virus coronavirus.

Polisi segera turun tangan dalam penyelidikan. Kompol Martuasah Tobing, kepala polisi baru di Medan, segera memerintahkan kantor Binmas Binit untuk didampingi oleh kepala departemen dan personel intelijen, dan memverifikasi kebenaran massa di Hotel Deli di Medan. . Indonesia takut membaca hantu: Ingat “Kiswinar” karya Mario Teguh untuk anak-anak, pernahkah ini dikenali sebelumnya? Menurut laporan, sekarang menjadi CEO dari bisnis Anda sendiri

Baca: TRIBUNNEWSWIKI-Memahami sejarah dan kegiatan politik Israel

Baca: Gempa hari ini: Gempa 5,0 SR telah mengguncang Sukabumi Jawa Barat, Tidak ada kemungkinan tsunami- “Selanjutnya, kami membubarkan para tamu dan mengembalikan mereka ke rumah masing-masing,” lanjutnya.

Martuasah dan yang lainnya yang membawa kejadian itu ke Kantor Polisi Medan Baru untuk melaporkan tindakan mereka bergabung dengan hotel.

Baca: Apakah akan segera menerapkan PHK

Baca: Jokowi: Stimulus ekonomi harus dijual kepada pedagang gorengan melalui pedagang kaki lima

Di sisi lain, Martuas tidak dikeluarkan menurut pemerintah melalui M Menyesal hotel yang tidak mengikuti peraturan pemerintah-baca: Presiden membutuhkan segera implementasi perusahaan yang tidak memberhentikan karyawan-Aklumat Kapolri No .: Mak / 2 / III / 2020, yang melibatkan kepatuhan dengan kebijakan pemerintah dalam proses pengadilan, oleh Virus Corona (Covid-19) diusulkan. Hotel, khususnya hotel di bawah yurisdiksi Departemen Kepolisian Medan Baru, ia harus dapat mematuhi protokol pemerintah yang dikeluarkan oleh kepala polisi Mak / 2 / III / 2020, dan mematuhi protokol pemerintah. Martuasah mengatakan: “Harus mengambil Metode penularan virus Corona (Covid-19).

Seorang wanita diminta untuk merayakan hari jadi kepolisian

Baca: Jokowi: Langkah-langkah stimulus ekonomi harus memenuhi persyaratan PKL untuk spekulan – di Sebuah hotel di Jalan Abdullah Lubis, Medan, merayakan hari jadi ke-20 seorang wanita cantik dengan akronim TMA. Polisi membubarkan wanita itu pada Senin malam (27/4/2020). Hotel ini terletak di lantai 7.