TRIBUNNEWS.COM-Ditreskrimsus Kantor polisi regional NTB, melalui wakil gubernur V Cibyer, meyakinkan enam penulis untuk membuat video tentang membohongi virus corona.

Keenam aktor tersebut adalah RH alias alias KM (21), AC (22)), IS (22), FM (22), IS (29) dan GF (17) pada hari Minggu (3 Agustus 2020) Hari) ditangkap. – Enam orang ini memainkan peran yang sama, di mana SDM adalah seorang fotografer dan editor, FM adalah asisten fotografer, AM adalah seorang aktor. Kami baru saja kembali dari China, aktor warga negara setempat, dan GF adalah aktor korban.

• Berbicara dengan pasien ID Corona yang dihancurkan, surat dari Dr. Leaks, Must Ride on Becak, sekarang ditolak-PolB Artanto, kepala Komisaris Humas Kepolisian NTB, mengatakan: Penulis berencana untuk membuat video di Taman Mango Bupati Sumbawa. “” Menurut hasil pemeriksaan keenam, tersangka akan mengakui bahwa video tentang virus korona yang mencurigakan dari Taman Mangga Kabupaten Sumbawa didistribusikan melalui saluran YouTube, “kata Artatno, Rabu (2020/1/3)

rekaman video

videotape Virus itu menyebar dan mengganggu masyarakat.

Polisi sekarang menuntut agar penyerang segera meminta maaf kepada publik melalui video.

“Penyerang kami memberi tahu kami untuk membuat rekaman video, meminta maaf kepada masyarakat dan menyebarkannya kepada mereka. Masyarakat, biarkan masyarakat tahu bahwa produksi video mencurigai konsekuensi dari virus korona yang menyebabkan turbulensi dan dampak hukum, “kata Artanto. Ketika dua dari 27 pasien korona aktif di Indonesia membawa kabar baik dan memulai virus negatif

Selain itu, penulis juga mengeluarkan pernyataan untuk tidak membuat konten yang mengganggu

Artanto meminta masyarakat untuk berhati-hati saat membuat konten video dan komentar, agar tidak melanggar hukum ((Kompas.com/Lombok Central Kontributor , Edm Khalid / Rob ertus Belarminus), artikel ini diterbitkan di Kompas.com, berjudul “Membuat Virus Korona, Menangkap Enam Pria Muda dari Sumbawa”

Next Satu halaman == ===== ========>